Sttt… Janji Jangan Cekikikan Yach!

18 Okt

Jangan cekikikan sendirian… janji yach!

1. Apa fungsi ekor monyet?
Untuk menghitung monyet, 1 ekor, 2 ekor, 3 ekor, 4 ekor?

2. Tahu apa yang paling besar?
Tahu isi Sumedang

3. Siapa yang lebih pinter dari Einstein?
Orang yang ngilangin bom atom hingga Einstein-lah penemunya

4. Pekerjaan apa yang biasa nyari posisi tempat kering, dan selalu mundur?

Tukang ngepel

5. Apa beda gadis baik-baik (GBB) dan gadis nakal (GN)?
GB hanya punya SATU kartu kredit dan JARANG DIPAKAI, GN hanya punya SATU BH dan JARANG DIPAKAI

6. Dari depan yang keliatan cuma tangan kanan doang?
Petugas jalan tol

7. Binatang apa yg kakinya lima?
Anjing kencing ngobrol sama ayam

8. Mana yang lebih pandai, anjing atau monyet?
Emang elo pernah sekelas sama mereka?

9. Kalo seandainya semua orang yang kaya menjadi miskin, lalu orang miskin jadi apa?
Jadi heran

10. Enak mana beras import sama beras lokal?
Enak nasi. Elo doyan beras?

11. Apa perbedaan celana kolor dengan balon gas?
Kalau Balon gas talinya lepas naik ke atas. Kalau Celana kolor talinya lepas turun ke bawah.

12. Kenapa laki-laki senang berpikir dan perempuan senang ngomong?
Karena laki-laki punya 2 kepala, perempuan punya 2 mulut.

13. Mata, hidung, telinga, mulut, badan mirip kerbau,tapi bukan kerbau. Apaan tuh?
Gambar kerbau

14. Apa yang ada di dalam celana dalam wanita, depannya m belakangnya k?
merek celana dalam

15. Apa persamaan celana dalam pria dan hotel?
Sama-sama punya ballroom

16. Kenapa lambang apotik ular sama gelas?
Karena kalau gajah, gelasnya pecah

17. Kenapa kapal terbang nggak bisa mundur?
Karena kapal terbang nggak punya spion

18. Lahir di Arab, besar di Arab, tapi ngga bisa bahasa Arab?
Unta

19. Kenapa leher angsa panjang?
Karena kalau pendek namanya bebek

20. Buah apa yang tahu cuma monyet?
Mana gue tau, gue kan bukan monyet? elo kali yang tau jawabannya?

21. Binatang laut apa yang paling tua?
Udang, udah kecil, bongkok, pake jenggot lagi.

22. Kenapa Air Hujan selalu turun dari atas?
Kalo dari bawah namanya air mancur

23. Gajah apa yang belalainya pendek?
Gajahnya Shinchan

24. Apa bedanya monyet sekarang sama monyet jaman dahulu?
Kalau monyet sekarang bisa baca !!!

Dah nepati janji?

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: