Humor ala Resto

13 Nov

Tapi gua yakin pasti enak!
Cowo #1: “Anjrit, gua suka banget ama sushi deh! Enak!”
Cowo #2: “Emang loe pernah nyoba sushi di mana aja?”
Cowo #1: “Belum pernah…”

A**a: Wah lu musti nyobain mie ayam Naripan, enak banget.
Teman yang antusias: Oh ya, lu mesen apaan emang?
A**a: Nasi Goreng.
…Lu kata mie ayamnya enak…

Mase Mase Basi
Pelayan Cewe: “Arigato go zai mas…”
Pemuda Playboy sok tahu: “Arigato go zai mbak…”

Gak bisa diusahain mas, hotpot-nya?
Internet addict: “Mas, di sini ada hotspot-nya gak?”
Pelayan: “Kebetulan restoran kami hanya menyediakan makanan Indonesia dengan penyajian standard, mbak.”
Restoran di Kemang, didengar oleh seseorang yang hampir menelan sendok.

Pepsi Susu
Pelayan : Minum apa mas?
GW : Sprite aja mbak satu.
Pelayan : Pake es mas?
GW : Ya iya mbak. Kalo nggak pake S kan namanya PRITE

Kisah yang sama di FEUI, menurut gue lebih original zaman di kantin lama:

T**s: Mas! Pepsi Susunya satu!
Tukang Minum: Pake Es ngga?
T**s: Kalo ngga pake es Pepi UU dong!

Satu Tanggapan to “Humor ala Resto”

  1. Tomy Linelejan November 13, 2009 pada 10:49 #

    Hahahah lucuuuhuhuhuuu.. Hoahahahaaayy..

Tinggalkan Balasan

