Humor ala RT

16 Nov

Like father, like son
Ibu: “Ketahuan ya kamu nonton VCD porno! Dapet dari mana kamu?”
Anak: “…”
Ibu: Heh! Mama nanya kamu dapet dari mana! Dari temen kamu?”
Anak: “… Itu aku nemu di lemari Papa, Ma…”
Didengar oleh kakak yang langsung pura-pura tidak mendengar.

Yakin gak mau minyak tanah?
Pegawai SPBU: “mau isi apa pak? premium atau pertamax?”
Lelaki Yakin: “Ih engga lah, saya mah bensin aja!”
Didengar satu SPBU yang langsung maklum kalo orang itu bawa mobil pinjeman.

Kita dulu terpisah jauh! (Termehek-mehek)
SPG menawarkan ke lelaki: “Kak, Giordano kak…”
Lelaki berjalan beberapa langkah, tiba-tiba berbalik dan berteriak: “Adeeee… kamu ingat aku?? Aku kakakmu!”
Mal di Jakarta, didengar oleh teman yang kabur malu.

Tambah satu kilo, saya lapar!
Pembeli: “Mas, beli paku tembok…”
Penjual: “Berapa?”
Pembeli: “Setengah kilo aja…”
Penjual: “Dibungkus?”
Pembeli: (dengan wajah kesal) “Gak! Makan sini!”
Toko bangunan Bekasi, didengar pelanggan yang ingin menyediakan sambal.

Arrrgh… Saya hanya mau menyelaaaaa!
Anak 12 tahun mengejek sepupunya: “Ah, dasar bokek loe!”
Sepupu 8 tahun: (muka polos) “Bokek artinya apa sih?”
Anak 12 tahun: “Payah, masa bokek aja gak tau… Gak gaul loe!”
Sepupu 8 tahun: (masih polos) “Gak gaul artinya apa sih?”
Didengar tante yang langsung gemes mendengar keponakannya.

Emang Bisa Berlima?

Pas kebetulan diprit ama polisi…. (karena make motor boncengan bertiga)
POLISI: “Maaf mas, kenapa boncengan sampe 3 orang?”
Korban : “Sebab kalo ber -4 enggak cukup pak…(dengan nada enteng… dan lempeng)”
POLISI: …?

Ya, bisa aja sih terjadi itu
Oknum #1: “Hari Jumat elo dateng gak ke rumah X?”
Oknum #2: “Hah? Emangnya ada apa sih?”
Oknum #1: “Lha di fesbuk ada getu invitation-nya. .. BarBuk di rumah X!!”
Oknum #2: “BARBUK…?”
Oknum #1: “Buka Bersama, dudulz! Eh… (Terdiam sesaat) BARBUK… (Diam lagi, mulai menyadari ketololan..) BUKBAR deng!” (ngikik malu-malu bodoh)
Senayan City, didengar oleh teman yang mulai berhati-hati dalam semua tindakannya.

Apalah arti sebuah nama
Tante gue: Ya udah titip ke mbak Anu lewat Emil
Gue: Emil? Siapa tuh?
Tante gue: Yang itu tuh yang diketik ketik.
Gue: Imel maksudnya?! Yaoloh…
Tante gue: Ya gitu deh, emil imel mirip kan?

sumber: Emil (itu lho…yang diketik-ketik di komputer)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: