Update Status Facebook ala Fauna

17 Des
Kalau binatang punya fesbuk kira-kira statusnya apa aja yaaa? Hmmm..kira-kira mungkin seperti ini:

Anjing Pudel: @ salon sedang menunggu dan mengantri

Nyamuk: abis ngider di rumah para rastaman…ketularan gimbal nih…hiks!

Cumi-cumi: habis isi ulang tinta nih..

Kecoak: barusan lolos dr injakan maut..mantabs!

Ayam peliharaan: temen2, besok kalau diriku tidak update status berarti sudah menjadi ayam goreng…bye all..

Sapi perah: aku diraba2 oleh majikanku lagi..:(

Kucing: anak gw yg ke-5 barusan nanyain siapa bapaknya. Gw bingung mesti jawab apa..Gw sendiri lupa bapaknya yang mana?

Ular: Hiks…lidahku kegigit ..selamat tinggal semuaa..selamat tinggal dunia..lop u pull

Kambing hitam: Gw bakalan dicariin dan dijadiin sasaran kasus Bank Century gak yach?

Luwak: Yess… manusia makanin kotoran gue..wkwkwkw..

—- Hmmm.. kira2 kita termasuk yang mana yaaa???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: