Kalau Siswa Frustasi Menjawab Soal Ujian

20 Okt

Terkadang ada hal-hal ‘aneh’ dan mengejutkan bila kita melihat orang menghadapi suatu masalah, terlebih lagi dalam keadaan sulit atau stress. Berikut adalah contohnya, dalam hal ini bagaimana seorang murid menghadapi soal-soal yang sulit, bikin stress dan frustasi. hehehe…

Kata Gurunya ‘ Lucu Sekali Peter ‘

Sedemikian Stressnya hingga gantung diri .

Cari ‘ X ‘ !! Dimana  ‘ X ‘ ? Di sini!

Hm.. Kalau Angka 8 Jadi Tak Terhingga, Angka 5 Jadi Tak Apa nihh ??

Bisa Gitu Yaa ??

Jelaskan Mengapa ‘Phosphorus trichloride (PCI3) disebut polar ?

Sudah Takdir Tuhan ..

Gajahnya kok digambar sendiri?

Yang di dalam akar hilang?

Ditanya Siapa, Malah Digambar ..

hahaha.. itulah sekumpulan kisah siswa yang frustasi kala mengerjakan ujian.

Mangkanya Belajar

Sumber: Uniqpost

3 Tanggapan to “Kalau Siswa Frustasi Menjawab Soal Ujian”

  1. Azis Turindra Desember 2, 2010 pada 10:49 #

    hahaahahahha mirip yang aku dulu lakukan, ga bisa ngerjaen ya di urek2 aja 🙂

  2. biskut Desember 11, 2010 pada 10:49 #

    gimana mau pass…?

  3. vhickha vika Desember 11, 2012 pada 10:49 #

    hahahaaa gokil abisss nihh…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: