Maling Indonesia di Rapat Gembong Penjahat Dunia

26 Jan

Suatu ketika gembong penjahat di dunia berkumpul untuk melaporkan hasil pencapaian di negaranya masing-masing.

Penjahat dari Kolombia memulai dgn pencapaianya “Di negara gue, sabu-sabu udah kayak makanan wajib, habis makan kalo gak nyabu itu serasa kurang afdol”

Semua penjahat tepuk tangan.

Giliran tiba penjahat dari Jepang melaporkan pencapaianya “Ah… itu mah biasa kalo negara gue, yakuza harus cincang manusia dulu biar bisa makan dgn tenang”

Semua penjahat tepuk tangan.

Tiba giliran penjahat dari Indonesia, “Saya hanya seorang maling, jadi maaf saya gak bisa berlama-lama karena saya harus ikut rapat di gedung DPR”

Semua penjahat sontak langsung standing ovation dan bertepuk tangan dengan riuhnya.

Thanks to GKamora

Tinggalkan Balasan

