Maruhut dan Alat Vital Suku Indonesia

26 Jan

Maruhut yang hari itu naik bus Transjakarta untuk berangkat kerja tertegun melihat seorang cewek cantik yang duduk di sebelahnya.

Cewek cantik itu sibuk mebaca sebuah buku catatan.

Sebagai seorang playboy cap duren, Maruhut tidak mau menyia-nyiakan kesempatan ini.

Maruhut : “Si Mbak rajin baca terus … mau ujian yah?”

Gadis cantik: “Nggak kok mas lagi liat data penelitan …” . kata si gadis sambil tersenyum

Maruhut : “Memang mbak kuliah jurusan apa?”

Gadis cantik: “Psikologi seks, biar bisa gantiin dr.Boyke. ha haaa …”

Maruhut : “Kalo boleh tahu, penelitiannya tentang apa sih mbak… koq seru bener?”

Gadis cantik: “Bentuk alat vital berbagai suku daerah di Indonesia”

Maruhut : “Waah .. gimana tuch hasil penelitiannya ?”

Gadis cantik: “Menurut pengamatan sementara, orang Bali bentuknya paling bagus”

Maruhut : “Kenapa?”

Gadis cantik: “Yaa .. karena orang Bali khan pintar ukir-ukiran”
(“hmm .. masuk akal juga”, kata si Maruhut dalam hati)

Maruhut : “Kalo yang besar?”

Gadis cantik: “Yang besar itu orang-orang Batak!”
(waah .. si Maruhut semakin antusias saja)

Maruhut : “Hmm … kalo yang panjang suku apa?”

Gadis cantik: “Suku Sunda .. soalnya kebiasaan pake sarung!”

Maruhut : “ooh … eh, ngomong-ngomong belum kenalan kita ya!”

Gadis cantik: “o iya … saya Rini … mas namanya siapa ?”

Maruhut : “Nama saya … ANAK AGUNG CECEP MARUHUT SITUMORANG!”

Thanks to GKamora

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: