Bingungnya Jadi Suami

10 Feb

Istri : Mau dimasakin apa nanti malam?

Suami: Terserah.

Istri : Jangan bilang terserah donk, bikin bingung yang mau masak aja.

Suami: ya udah.. opor ayam 

Istri : Tapi ayam lagi mahal.

Suami: Oreg tempe kalau gitu

Istri : Tempe di Mang Soleh ngga enak. Kedelainya hancur

Suami: Atau sambel sama telor juga aku udah seneng

Istri : Cabe harganya gila-gilaan

Suami: ya udah beli aja di warung padang, praktis

Istri : *sensitif*
Kamu tuh ngga bisa menghargai aku. Aku pingin masakin buat suami, malah disuruh beli. Bilang aja masakanku ngga enak. Iya kan? 

Suami: ‪#putusasa‬
‪#gigitwajan‬

*****

Istri : Ayam ungkep enaknya pake sambel nih pah, mau disambelin apa?

Suami: *belajar dari pangalaman. Pantang bilang terserah*
Sambel tomat aja.

Istri : Tomatnya ijo-ijo nih..asem.

Suami: Sambel terasi deh kalo gitu

Istri : Yaa…terasinya habis pah

Suami: Udah sambel mentah aja..
Istri : Ih papah..bikin sakit perut tauk..sambel teri aja ya? enak

Suami: Kan aku alergi teri mah..yang lain deh

Istri : Papah nih susah banget sih, mau dibikinin sambel aja protes mulu.

Suami: ??????
‪#nelenterihiduphidup‬

*****

Istri : Pah, libur panjang nih..enaknya kemana ya?

Suami: *tetap pada prinsip anti bilang terserah*
Ke pantai aja yuk mah

Istri : jangan ah..banyak ubur-ubur

Suami: Atau kita nyewa villa di puncak?

Istri : Musim ujan..jalanan licin

Suami: ke kebun binatang?

Istri : Capek muterinnya… panas

Suami: *sambil elus rambut istri* gimana kalau di rumah aja..nyobain resep baru mamah?

Istri : Tuh kan..kalau diajak liburan pasti ujungnya di rumah aja..ngga modal banget sih pah nyeneng-nyenengin istri?

Suami: ‪#ngunyahbukuresep‬

*****

Istri : Pah, itu pasangan njomplang banget deh

Suami: Mana? *antusias*

Istri : Itu.. yang lagi belanja baju..istrinya cantik menjulang kaya model, suaminya kok bantet gitu ya pah.. Kalau menurut papah, suaminya beruntung ngga?

Suami: ya jelas donk..

Istri : *drama dimulai*
Papa sepertinya ga beruntung ya punya istri aku..udah ngga tinggi, ngga putih, ngga cantik..iya kan?

Suami: ya engga donk sayang..papa beruntung banget punya istri kamu..

Istri : Kalau beruntung, lalu kenapa papa ngeliatin wanita itu mulu?

Suami: loh katanya suruh ngeliat?
‪#diare‬

*******

Istri : Ish, pasangan itu engga banget deh

Suami: *trauma*

Istri : Papaaah.. kok melengos sih..lihat donk..itu lhoo suaminya ganteng imut kaya sahrul gunawan, istrinya kok tua bener ya pah? 
Suami: *nengok sekilas*
Hmm…

Istri : papah kok nggak komentar sih? Pasti papah ngerasa senasib kan sama bapak-bapak itu? Iya kan? Papah ganteng, imut, awet muda, sedangkan mamah cepet tua. Iya kan? Udah deh ngaku aja..

Suami: ‪#stroke‬

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: