Ramuan untuk Penderita Asam Urat

22 Jul

Jangan ketergantungan dengan obat kimia, Jika Anda terkena Asam Urat, cukup minum ramuan ini sekali saja!

Untuk yang punya problem asam urat, saya punya pengalaman 20 tahun yang lalu, saat saya gak bisa shalat karena engkelku bengkak gak bisa ditekuk.

Diberi oleh saudaraku kapsul asam urat dari Amerika (1 kapsul 8 ribu), saya minum 2 hari, sakitnya cuma berkurang sedikit.

Kebetulan saya bertemu denfan orang Lamongan, umurnya 110 tahun, masih gagah, lagi nengok anaknya yang  berumur 90 tahun, namun kelihatan lebih tua.

Dia tanya, “Sampeyan kenapa mas?”

“Asam urat, pak.” jawab saya.

“Oooo, coba cari nanas mateng satu dan lobak putih kira-kira 250 gram, di jus, tambah kemiri 3, diminum sekaligus.”

“Berapa kali minumnya?” tanyaku.

“Sekali saja cukup.”

“Terus minum lagi kapan?”

“Untuk penjagaan 3 bulan sekali cukup.”

Saya turuti saja sarannya, langsung, asam uratku hilang sama sekali, sembuh sama sekali, Syukur sekali.

Saya ikuti tiap 3 bulan minum jus tersebut.

Alhamdulillah sampai sekarang saya gak pernah ngalamin lagi.

Tinggalkan Balasan

